Sunday, March 1, 2015

Boston Key Party 2015: Orient Heights

Soal ini serupa dengan soal kriptografi Wood Island, nilainya lebih tinggi (250), karena dianggap lebih sulit.
orient-heights
Soal ini sama-sama menerima sebuah message dan signaturenya, dan jika benar, maka kita akan diberi flagnya. Message dan signature tidak boleh sudah ada di daftar signature.
Perbedaan soal ini dengan soal sebelumnya adalah: data yang diterima oleh daemon adalah dalam bentuk ASN1 (soal Wood Island dalam bentuk JSON). ASN1 ini tidak memiliki coding yang unik, salah satu cara yang gampang adalah dengan mengencode ulang salah satu message yang sudah diterima dengan chunk size yang berbeda (saya memakai maxChunkSize=8).
Ada hal yang sedikit mengecoh: ada 3 message yang isinya sama (There is no need to be upset), tapi hanya sigs/sig343.txt yang bisa dipakai (ini dari hasil coba-coba).
Flagnya adalah: arent_you_glad_we_have_unique_encodings_now
Source code solusi;

1 comment:

  1. As we explained above in the “How do the chances work” section, which means if you want to|if you would like to} bet either the Cowboys -5.5 factors or Eagles +5.5 factors, you would need to} wager $110 for an opportunity to win $100 (or $11 to win $10). This consists of reading independent/nonpartisan reviews from respected sources. It’s important to ensure that|to make sure that} a sportsbook treats clients pretty, has appropriate security measures in place to safeguard your personal information, and expeditiously pays out winnings 카지노 upon request. If you or somebody you realize has a gambling downside and wants assist, name GAMBLER in the us Individuals must be 21+ to participate in sports activities betting and iGaming in the us

    ReplyDelete